The Cute xoxo

Standar

Skandar Keynes!!!!!  aaa… si imut ini adalah salah satu idola saya. gakuat liat senyumnya, matanya, wuaaa pokoknya dia itu sesuatu kalo kata anak jaman skrg :p

pertama kali liat dia tuh di Film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe, saya nonton bareng sama teman saya. di film itu dia lucu bgt, rasanya mau cubit pipinya uuuuuh…

keynes


Skandar lahir di London, Inggris, 5 September 1991. nama aslinya Alexander Amin Casper Keynes, tapi dia lebih akrab dengan nama Skandar Keynes. dia masih keturunan Charles Darwin loh! umurnya sekarang 20 tahun, dia kuliah di Cambridge untuk mempelajari bahasa Arab, agama Islam, dan Sejarah Timur Tengah. yang disayangkan dari dia tuh cuma satu, yaitu dia seorang Atheis. ya tapi sudahlah setiap orang berhak memilih jalannya. dia memerankan tokoh Edmund Pevensie saat berakting di Narnia. Dia itu pecinta klub sepak bola Arsenal. hm, kenapa gak Madrid aja ya kaya saya? *maksa*

ini dia pangeran berkuda coklat sayahhhhhhh yang gagah perkasahh hahaha…….

 

 

 

 

kalo kayak gini sekilas mirip Kaka:3

 

 

 

nih ada beberapa foto yg bisa bikin saya histeris liatnya:D


kenapa dia terlahir dengan begitu cutenya?!?! sehingga saya bisa menggilai dia. Skandar Love You!!!❤ muah *kecup basah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s