ngeselin itu…

Standar

1. lagi enak-enak tidur, mimpinya indah pula. eh malah dibangunin
2. lagi santai ngendarain motor, tiba-tiba ada yang nglakson. kan kaget. pfft
3. ngendarain motor dibelakang truk gede atau kopajalah. udah susah nyalipnya, asapnya bikin emosi.
4. lupa bawa STNK sm SIM, niat lewat jalan alternatif biar gak ada polisi. eh gaktaunya di jalan itu malah ada polisi. apes!
5. nyisahin bagian dr makanan buat dimakan paling terakhir, ah malah diminta orang
6. lagi asik-asik main laptop, eh tiba-tiba mati gara-gara batrenya abis
7. lagi asik-asik ngomong eh dipotong. kan jadi lupa
8. lagi niat buat diet, eh dihadapin sm makanan kesukaan yg bikin gagal diet. ini bener-bener nguji iman.
9. akuntansi, soalnya blm ngerti bgt. ya Allah smg cepet ngerti, amin. bismillah!
10. dosen yg jarang masuk tp banyak mau. seenaknya aja ganti hari buat matkulnya di hari yg semestinya leha-leha dirumah.
11. nunggu lama, semacem dikasih harapan palsu. halah
12. lagi nonton tv, tiba-tiba remot tv direbut dan diganti tuh chanelnya.
13. lagi serius belajar, niat, eh kondisi rumah malah ngeganggu. berisik.
14. lagi serius belajar, niat, eh tiba-tiba muncul dipikiran mau liat hp kali aja gt ada sms dr gebetan. pas diliat gak ada. galau deh gagal belajar. *fokus yun fokus*
15. barang kesayangan dipake tanpa ijin. padahal gue jg suka make tanpa ijin, ternyata gak enak ya rasanya:P
16. tugas softskill yg mengharuskan gue ngarang bebas disaat gue males ngarang, dan waktunya mepet.
17. ngetweet agak serius tentang cinta, eh malah dibilang galau. padahal mah cuma berbagi perasaan yg lg galau *loh*:P
18. ngeliat jagoan gue Real Madrid kalah:(
20. liat orang yg gak salah, tp disalahin dikata-katain.
21. diboongin, mbok yo jujur toh.
22. cinta bertepuk sebelah tangan eaaa.
23. twitter, facebook dibajak. padahal gue jg pernah:P
24. lagi ngepoin org, eh nemu hal yg nyesekkin. eaaa.

hahaha banyak bgt ya hal yg ngeselin buat gue? itu blm semuanya loh, masih banyak. mungkin tebel novelnya Harry Potter kalah kalo ditulis semua:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s