Halo Koala :D

Standar

siapa yg suka sama binatang berkantung ini? kalo ada yg suka, sama dong kaya gue hoho. gue punya 3boneka koala, 1 dari tante, 2 lg dpt dari hadiah ngambil boneka yg pake mesin ituloh. tapi sekarang udah gak tau mereka semua ada di mana-_- emang gak terlalu suka boneka sih, semua boneka pasti dikasih.

asal usul kata koala itu dari bahasa Australia yang artinya tidak minum. loh berarti koala gak minum dong? haha bukan gitu, karna koala makannya daun ekaliptus yang mengandung cukup air jadi si koala ini jarang minum. doi termasuk binatang marsupial, alias berkantung sama kaya kangguru. nah gue juga suka sama hewan asal Australia itu, kangguru.

mereka lucu ya…gemeshhhhin!!! dulu waktu masih ada boneka koala, suka banget megangin hidung boneka koalanya hehe. warna bulu mereke juga bagus, abu-abu kehitaman. persis salah satu warna kesukaan gue, abu-abu. duh…jadi kangen bonekanya kan-_- tadi sebelum nulis udah nyari tuh boneka, tapi gak ketemu huft banget.

FYI: Koala adalah salah satu dari hanya beberapa mamalia yang memiliki sidik jari. Sidik jari koala sangat mirip dengan sidik jari manusia; bahkan dibawah mikroskop, sangat sulit untuk membedakan keduanya.

salam Koala;)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s