Tersembunyi

Standar

Akhir-akhir ini ada bayangan pria yang hadir sebelum tidur lelapku, entah kenapa aku begitu mengaguminya. Kamu tahu itu siapa? Itu kamu. Kamu begitu istimewa untukku, mengenalmu saja sudah sebuah anugrah untukku. Ini tak berlangsung cepat untuk mengagumimu, aku butuh waktu hampir satu tahun.

Dengan mendengar dan melihatmu pun aku tahu apa saja watak dibalik wajahmu, apa klub sepak bola favoritmu, kebiasaanmu, apa yang membuat kamu bahagia, apa yang membuatmu nyaman hingga apa yang membuatmu risih dan menjauh.

Awalnya aku tak menyangka kenapa harus kamu yang terpilih untuk aku kagumi? Kenapa tidak yang lain? Terlalu banyak rintangan untuk membuat kita satu, bahkan bisa dikatakan kita tak akan bisa menyatu. Tapi tak apa, mengagumimu saja sudah membuat aku bahagia. Aku pun tak perlu khawatir untuk kehilangan sosokmu, aku bisa setiap saat melihatmu walaupun tak secara langsung.

Sapaanmu yang begitu aku rindukan, memaksaku membawamu dalam mimpiku. Aku ingat ketika kamu merangkulku dan berkata “ayo semangat”. Kamu tahu? Aku terkejut, saat itulah aku benar-benar jatuh dalam tatapanmu.

Aku banyak tahu tentang kehidupan asmaramu, dan itu membuatku tertawa sekaligus kagum. Ternyata kamu tipe pria yang aku cari, sayang tak bisa menyatu. Padahal kita sama-sama tak berpasangan.

Kamu humoris, masih terekam dalam otakku suara tawamu itu, lucu. Kamu aktif, banyak teman yang mengelilingimu pertanda kamu bisa membuat orang lain nyaman disampingmu. Kamu tak mudah terpikat oleh wanita, aku suka itu pertanda kamu memiliki prinsip. Kamu tegas, tidak pernah memberi harapan palsu untuk wanita, kamu lebih memilih untuk menjauh darinya daripada menyakitinya.

Sampai hari ini saat kutulis tentangmu, aku masih tetap mengagumimu. Sampai saat inipun kamu tak pernah tahu bahwa diriku mengagumimu.  Walauapun kita tidak bisa menyatu, aku berharap semoga suatu hari nanti aku bisa menemukan seseorang sepertimu.

Tinggalkan Balasan

