titik dua huruf kapital ‘d’

Standar

paling susah deh buat nahan ketawa karna hal yang lucu tapi dalam keadaan serius hahaha. kayanya gue gak pernah deh ngelewatin hari tanpa ketawa, dan gue suka itu. gak pernah ngebayangin setengah hari aja tanpa ketawa, selalu aja ada hal yang bikin gue ketawa. padahal belum tentu menurut orang lain hal yang gue ketawain itu lucu, tapi ya bodo amat gue enjoy. asal gak ketawa terus menerus dalam jangka panjang bisa dibilang gila gue, tiba-tiba udah ada di grogol aja.

ngomong-ngomong tentang grogol jadi inget sama tetangga gue, kata dia (calon perawat) yang pernah magang di RSJ orang gila itu sebenarnya gak gila. ya terus apa dong ya? haha. dia bilang yang divonis gila itu hafal doa sholat bisa ngelakuin sholat, katanya cuma stres. dalem hati gue, ya kalo stresnya akut namanya gila. haha yaudalah ya…..

kalo lagi di rumah nonton acara humor di tv bareng putri (adek gue) tuh bisa ngakak berduaan deh sampe diomelin Ibu Bapak-_- entar kalo udah diomelin langsung ditahan gitu ketawanya, gaenak deh. tap maksud mereka emang baik kok, masa iya anak perempuan ketawanya ngakak cekikikan. hehe

pingin juga sih ngebahas kebalikan dari titik dua huruf kapital ‘d’, tapi gak jadi ah orang mau bergembira bukan bergalau ria haha ;p kalo lagi seneng jadi suka nyanyi-nyanyi gak jelas gitu, jadi semangat juga buat ngelakuin hal postif. apalagi kalo senengnya gara-gara haha you know lah…..

oh iya…jangan lupa bersyukur ya kalo lagi senang hehehe. :D:D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s