Maaf Jika Saya…….

Standar

saya tidak buta, saya melihat apa yang anda lakukan selama ini terhadap saya ataupun mereka. entah pikiran picik apa yang ada di kepala anda, sehingga anda tega melakukan ini pada kami. bukankah selama ini kami baik terhadap anda? terlebih saya yang menyediakan waktu luang saya untuk anda. apa salah saya? apa? mungkin ini terlalu drama, tapi ini bentuk protes dalam diri saya. sadarkah anda bahwa anda terjebak? iya, terjebak dalam kesenangan, kesenangan yang saya yakini hanya sementara untuk diri anda.

mungkin sekarang anda bisa tertawa terbahak-bahak layaknya anak kecil yang berhasil merebut mainan dari temannya, tapi suatu saat akan berbalik anda menangis layaknya anak kecil yang direbut mainannya. saya hanya memperhatikan perilaku anda yang sungguh ingin membuat saya lebih terbahak-bahak. ini sangat lucu, saya baru saja tersadar ternyata umur tak menjamin kedewasaan seseorang.

saya sudah memperingatkan anda, tentang bahayanya anda dalam posisi anda saat ini. tapi tak ada reaksi positif dari anda, anda malah makin menjadi-jadi. bukan saya merasa paling benar, saya hanya berusaha membantu anda karna saya peduli terhadap diri anda. namun nampaknya usaha saya sia-sia.

jujur rasanya ingin menghampiri anda dan berkata “lihatlah dirimu saat ini, penuh dengan hal yang buruk! kasihan…”. anda pikir dengan perlakuan anda saat ini terhadap saya, bisa membuat saya terjatuh? itu salah besar. sebaliknya, justru hal itu membuat saya bangkit mencari jati diri saya, dan berlaku sebaik-baiknya diri saya.

saya hanya beharap kedepannya anda bisa berpikir lebih jernih untuk mengambil setiap keputusan yang anda pilih agar anda tidak menyesal dikemudian hari. semoga anda bisa bangkit dari keterpurukan anda, jika anda tersadar nanti.

terimakasih, berkat anda saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

