Mereka Setia…

Standar

Siapa yang setia? Skandar Keynes yang nunggu lo lulus kuliah terus terbang ke Jakarta buat nikahin lo Nyun? *PLAKKKK!!!* haha mimpi dikit boleh ya?😛

Bukan, bukan itu kok haha. Jadi gini, saya tuh libur semester lama pake banget ya…huft banget, terlalu memang Gundar ini-_- yasudahlah langsung ke topik aja, cuma mau berbagi nih beberapa lagu yang setia nemenin saya selama liburan. Mungkin ada diantara kalian yang belum tahu, atau mungkin juga ada yang suka. Jangan protes ya kalo kebanyakan:P

  1. Call Me Maybe – Carly Rae Jepsen. “Hey i just met you and this is crazy but here’s my number, so call me maybe”
  2. Paradise – Coldplay. “Para…para…paradise…”
  3. Always Be My Baby – David Cook. Ooh darling cause you’ll always be my baby…”
  4. Kau – Dua Band. “Kau tiada yang lain yang pantas untukku”
  5. Balerina – Efek Rumah Kaca. “Hidup bagai Balerina bergerak maju seirama”
  6. Kenakalan Remaja Di Era Informatika – Efek Rumah Kaca. “Oh..nafsu menderu-menderu bikin malu…”
  7. Laki-Laki Pemalu – Efek Rumah Kaca. “Lelah berpura-pura bersandiwara…”
  8. Cuma Aku – Gamal. “Siapa yang paling tepati janji? Cuma aku…Cuma aku…”
  9. Somebody That I Used To Know – Gotye. “Now you’re just somebody that i used to know”
  10. Orang Ketiga – Hivi!. “Maaf saja bila kusuka saat kau ada yang punya”
  11. Imagine – John Lenon. “Imagine of the people…”
  12. Antartika – Soulvibe. “Bila kau terima aku kan mencoba mengajakmu tuk terbang ke angkasa”
  13. Penasaran – Maliq & D’essentials. “Dirimu dan aku telah banyak buang waktu, trus mencari jawaban cinta”
  14. Masih – Soulvibe. “Segera kuingin kau tahu kau berarti selamanya dalam hidupku”
  15. One Thing – One Direction. “I don’t, i don’t, don’t know what it is but i need that one thing”
  16. Payphone – Maroon5. “I’m at a payphone trying to call home, all of my change I spent on you”
  17. Skyscraper – Demi Lovato. “I will be rising from the ground like a skyscraper”
  18. Presente de Deus – Ricardo Kaka feat. Caroline Celico “onde quer que tu fores, irei. (wherever you go, i’ll be with you)”
  19. Moving On – The Triangle. “i’ll keep on moving on with or without you”
  20. Mimpi Kita – Twenty First Night. “Bersama melangakah tinggalkan cerita lama mungkin inilah memang yang semestinynya”
  21. Bukan Dirimu – Voiceless & Soulastic (VNS). “Sudahi saja sikap manismu yang selalu membayangi diriku”
  22. Yang Terlewatkan – Sheila On 7. “Sesal takkan tiada arti karna semua tlah terjadi”
  23. Coba Katakan – Maliq & D’essentials. “Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan terngiang akan manis cinta dan berujung kecewa”
  24. Mata Hati Telinga – Maliq & D’essentials. “Buka mata hati telinga sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta”
  25. I Will Fly – Ten 2 Five. “I will fly into your arms and be with you til the end of time”
  26. Good Time – Owl City “doesn’t matter when its always a good time”
  27. Kisah Kasih Di Sekolah – Chrisye “Tiada masa paling indah masa-masa disekolah”

Sebenarnya masih banyak lagi lagu lainnya, ya tapi masa semuanya? Bisa lebih dari gocap lagu dah yang saya share… kalo ada yang baru tahu satu atau beberapa lagu di atas, coba download dan dengar deh, InsyaAllah oke punya hehe. Jangan tanya kenapa gak ada lagu Ungu, Wali, Setia, Hijau Daun, D’Bagindas dan teman-temannya ya…haha:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s