Tolong!!!

Standar

“miapa?”, “cungguh?”, “ciyus?”, “enelan?”, “amacacih?”. Akhir-akhir ini pasti kuping kalian sudah mulai bosan dan muak mendengar kata-kata itu kan? Kalo iya sama dengan saya, kalo belum? Saya doakan kalian segera bosan dalam waktu dekat:P hehehe. Atau ada kalimat seperti “terus gue harus bilang wow gituh?” “terus gue harus salto sambil bilang wow gitu?” hahahaha.

Aduh…itu semua asalnya darimana sih? Adakah yang bertanya seperti itu? Okeh, saya jelaskan sedikit hihi. Kalo kata “cungguh?” ciyus?” “enelan?” “amacacih?” ini saya tau dari sinetron yang tayang tiap hari di SCTV judulnya ‘Putih Abu-Abu’. Jadi ada tokoh yang namanya Romeo, dialah yang mempopulerkan kata-kata tersebut. Kalo penasaran tonton langsung aja tuh sinetronnya haha. Tapi kalo yang “wow” itu saya kurang tahu asalnya darimana-_-

Yang jadi masalah buat saya kata-kata beserta kalimat itu terlalu sering muncul, mainstream abis! Kalian dapat menjumpai semua itu dikehidupan sehari-sehari, gak di twitter, di facebook, di bbm, di WhatsApp, dan di televisi. Duh!!! Saya hanya berharap tidak tertular lagi oleh virus tersebut!!! Akkkkk….!!!! malu sama gebetan dan umur-_- masa umur udah 19 omongannya kayak ababil gini. agak lebay ya? Haha.

Jujur sih ya, saya sempat tertular oleh virus yang sedang trend tersebut. Untungnya gak lama, saya segera tersadar itu bisa membahayakan pribadi saya, haha ini lebay juga ya?😛 saya pikir, lebih baik saya ikuti hal mainstream yang lebih baik seperti “Gangnam Style” haha. loh? Kenapa “Gangnam Style” menurut saya positif? Karena kita bisa meluapkan semua perasaan yang ada dengan joget “Gangnam Style”, ini lebih baik kan daripada saya harus melontarkan kalimat-kalimat galau dijejaring sosial? Hahaha:P

Lagi pula, gerakan yang ada di “Gangnam Style” gak susah kok. Hitung-hitung senam, biar badan lebih bugar broh, pikiran jg fresh. Ciamik gak tuh? Haha. Sudah ya segini saja, ini hanya opini saya loh. Maaf-maaf yah kalo ada kata-kata yang salah atau diantara kalian ada yang kurang setuju.😀

Tinggalkan Balasan

