Lirik Lagu; Jamrud – Pelangi Di Matamu

Standar

udah lama gak posting nih, mau nge-post lirik lagunya Jamrud deh yang Pelangi Di matamu. ini lagu pas jaman saya SMP (kalo gak salah:-P) eksis banget, di mana-mana ada dan saya suka… beberapa waktu lalu suka tiba-tiba nyanyi lagu ini, jadi kepikiran buat nge-post lirik lagunya. hehe enjoy;D

 

 

30 menit kita di sini tanpa suara
Dan aku resah harus menunggu lama
Kata darimu

Mungkin butuh kursus
Merangkai kata
Untuk bicara

Dan aku benci
Harus jujur padamu
Tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam
Dan membisu

Ingin ku maki
Diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak

Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang
Aku sayang padamu
Aku sayang padamu

Mungkin sabtu nanti
Ku ungkap semua
Isi di hati

Dan aku benci
Harus jujur padamu
Tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam
Dan membisu

Ingin ku maki
Diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak

Ada pelangi di bola matamu
Seakan memaksa dan terus memaksa
Ada pelangi

Ada yang lain di senyummu
Yang membuat lidahku
Gugup tak bergerak

Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang
Aku sayang padamu
Aku sayang padamu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s